MENGAPA ANDA HARUS BERGABUNG?

..

Keanggotaan GRATIS dan Anda bisa mendapatkan $1000 setiap bulan tergantung waktu Anda surfing. Dengan menjadi bagian di komunitas AGLOCO, Anda dapat mengunduh VIEWBAR dimana iklan-iklan dipersembahkan untuk Anda. Anda hanya perlu menyalakan 5 jam SEBULAN dan DIBAYAR DENGAN DOLAR. CASH!
Untuk memperbanyak pendapatan. Anda dapat memperkenalkan AGLOCO kepada siapapun juga sehingga Anda mendapat reward 25% dari yang mereka dapatkan dengan sistem referal sampai 5 level ke bawah. Apa maksudnya? Maksudnya adalah semakin banyak orang yang anda ajak semakin banyak uang Anda dapatkan!
Jadi... Apa yang Anda tunggu??? Jika Anda serius untuk mendapatkan uang dengan cara mudah ini, lakukan sekarang. Klik banner dibawah untuk mendaftar gratis dan bangun sebanyak-banyaknya jaringan Anda sendiri.

20.3.07

VIEW BAR ?

Viewbar Status: Inilah laporan terbaru. Kabarnya Viewbar akan dirilis pada bulan Maret. Sungguh, kita akan mempunyai dua pemikiran/pendapat. Kita benar-benar menghendaki Viewbar dirilis. Kita menghendaki para Anggota menggunakannya lebih awal. Kita menghendaki pemasang iklan dan para pedagang online menggunakannya. Dan kita ingin pendapatan awal untuk para Anggota dan perusahaan. Sebaliknya, kita menghendaki lebih banyak waktu bersiap dengan Viewbar. Kita ingin mempunyai lebih waktu untuk mendapat lebih banyak persetujuan-persetujuan (pada banyak perusahaan) sehingga Viewbar membuat lebih banyak uang bahkan di awal peluncurannya.
Kita mendengar dua pemikiran dari para Anggota juga. Beberapa Anggota menghendaki Viewbar dirilis karena itu akan membantu perekrutan, dan mereka bersiap-siap memulai pendapatan. Para anggota lain juga menyatakan bahwa mereka tidak menghendakinya dirilis sekarang karena mereka menghendaki lebih banyak waktu lagi untuk membuat jaringan mereka tumbuh sebelum Viewbar menarik sangat banyak perekrutan.
Bentuk-bentuk pembayaran kepada para Anggota: AGLOCO akan membuat pembayaran tunai kepada para Anggotanya dengan berbagai cara, mencoba meminimalkan biaya-biaya demi kenyamanan para Anggota. Wujud-wujud pembayaran termasuk bank-to-bank (ACH), PayPal (dan semacamnya), kartu kredit (seperti VISA), dan cek via pos. AGLOCO akan juga mencoba untuk menyetorkan uang ke rekening mata uang lokal - masing-masing negara - bila memungkinkan (pembayaran lewat e-gold masih dipertimbangkan).